TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk ciptakan Kamtibmas yang kondusif pasca tahap pungut suara Pemilu 2019 dan selama bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Pantee Bidari terus menggiatkan safari sambang kunjungan ke sejumlah tokoh juga masyarakat.
Seperti halnya Bhabinkamtibmas Brigadir Mulyadi pada Senin (03/06/2019) yang melakukan kegiatan sambang desa ke Gampong Meunasah Teungoh dan bersilaturahmi ke rumah salahsatu tokoh masyarakat gampong setempat.
Kepada mereka, Brigadir Mulyadi mengatakan, “Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergi dan cegah kerawanan kamtibmas pasca Pemilu 2019 dan semoga situasi Kamtibmas seperti yang kita inginkan, yakni aman dan kondusif,” ujarnya.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan bahwa “Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Binmas melalui anggota Bhabinkamtibmas terus memantau perkembangan situasi Kamtibmas pasca proses pungut suara Pemilu 2019 terlebih dalam suasana bulan Ramadhan seperti sekarang ini, sehingga kerawanan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sebelumnya.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post