Sambang Ke Tokoh Agama, Kapolsek Peureulak Barat Menyerahkan Bingkisan Lebaran


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersilaturahmi ke kediaman sejumlah tokoh agama/pimpinan dayah di wilayah Peureulak Barat, Senin (03/06/2019). Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan tersebut Ipda Eko Hadianto juga menyerahkan bingkisan lebaran.
Mengawali kegiatanya, Ipda Eo Hadianto bersilaturahmi dengan Tgk. Kamaruddin (walet) di Dayah Darul Saddah yang dilanjutkan ke Tgk. H. Armis (Ayah Armis) di Dayah AMAL kemudian kapolsek bersilaturahmi dengan Tgk. Abu bakar (Abi Baka) di Dayah Darul Akmal dan terakhir kapolsek bersilaturahmi dengan Tgk. Mukti (Abi Mukti) di Dayah Itqanul Ilmi Malikussaleh. Kegiatan tersebut, merupakan salahsatu uoaya Polsek Peuerulak Barat untuk menjalin komunikasi dan tali silaturolhim dengan tokoh agama maupun pimpinan dayah dalam rangka Harkamtibmas.
Dijelaskan oleh kapolsek, pemberian bingkisan kepada tokoh agama/pimpinan dayah dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan bentuk perhatian Polsek Peureulak Barat sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan Ramadhan yang tidak lama lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, dengan harapan sedikit membantu dalam kebutuhan lebaran nantinya.
"Selain itu, sebagai ucapan terima kasih kepada para tokoh agama/pimpinan dayah atas bantuannya selama ini dengan bersama- sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Peureulak Barat khususnya." Terang Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments