Jumat, 28 Juni 2019

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Aceh Timur Kunjungi Dayah Nahjul Huda Peudawa


Tribrata News Aceh Timur-Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Aceh Timur kembali melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, Jum’at 28/06/2019).
Jajaran Pimpinan Polres Aceh Timur yang terdiri Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Warosidi beserta pengurus dan anggota melaksanakan anjangsana ke Dayah Nahjul Huda Asuhan Tgk. Syaifuddin yang terletak di Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa.  melaksanakan anjangsana ke sejumlah tempat, Kamis (27/6/2019).
Kedatangan Kapolres Aceh Timur beserta rombongan diasmbut oleh Kapolsek peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H dengan didampingi Geuchik Gampong Paya Dua dan PengasuhDayah Nahjul Huda Tgk. Syaifuddin.
Kapolres Aceh Timur dalam sambutanya menyampaikan, anjangsana itu dilakukan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat, serta bentuk perhatian Kepolisian.
Dipenghujung kunjungan, Kapolres Aceh Timur memberikan sumbangan untuk operasional kegatan dayah.
"Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi," ucap Kapolres.
Dalam kesempatan itu, Kapolres menjelaskan kegiatan serupa akan terus dilakukan, dan untuk kali ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara.
"Ini dalam rangka HUT Bhayangkara, dan memang kami lebih fokuskan pada kegiatan kemanusiaan. Sebelumnya Polres Aceh Timur juga telah melakukan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara, diantaranya bakti religi, donor darah dan yang akan dilangsunkan dalam waktu dekatadalah sunatan massal.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar