TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sapa Warga Saat Patroli, Wujud Kedekatan Anggota Polsek Peureulak Barat Dengan Masyarakat


Tribarata News Aceh Timur-Secara rutin dan berkesinambungan Polsek Peureulak Barat selalu melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga, guna untuk mewujudkan kemitraan dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Seperti yang terlihat pada Selasa (25/06/2019) anggota Polsek Peureulak Barat Brigadir Fadli Mulyono bersama Brigadir Supriono yang melakukan patroli ke Gampong Teumpeun dengan menyisir pemukiman penduduk serta menyapa dan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang beraktivitas.
Dalam kegiatan patroli tersebut Brigadir Fadli Mulyono bersama Brigadir Supriono tidak lupa pula untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk ikut serta membantu aparat kepolisian guna dalam menjaga keamanan lingkungan.
Sementara itu, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli, dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.
“Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan patroli, diharapkan akan dapat menekan terjadinya kerawanan dan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga akan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Peureulak Barat.” Tutur Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post