Sabtu, 08 Juni 2019

Sat Polairud Polres Aceh Timur Gencar Patroli Perairan Saat Libur Lebaran


Tribrata News Aceh Timur-Selama libur Idul Fitri 1440 H, Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Aceh Timur gencar melaksanakan patroli perairaiarn yang masuk dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Kasat Polair Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong, Sabtu (08/06/2019) mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur di pantaii juga mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, seperti upaya penyelundupan barang dari luar negeri, utamanya narkoba, mengingat garis pantai wilayah hukum Polres Aceh Timur sangat panjang. Terang Kasatpolair.
“Kami dari pihak Kepolisian Resor Aceh Timur khususnya Satuan Polair terus melakukan monitoring disertai pengamanan dan patroli perairan,” kata Iptu Pidinal Limbong.
Tentunya, kata Iptu Pidinal Limbong, patroli yang dilakukan pihaknya itu denga maksud dan tujuan masyarakat bisa liburan di pantai bisa nyaman dan aman.
“Hasil kegiatan terciptanya situasi aman dan lancar dalam aktifitas masyarakat yang berlibur di pantai. Tidak ada yang menonjol yang potensi menganggu kamtibmas,” tandasnya.
“Selain patroli, kami juga melakukan tatap muka dengan masyarakat sekitar pantai dengan mengajak warga untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkunganya. Jelas Kasat Polair Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar