TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Suasana Lebaran Dimanfaatkan Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Untuk Meningkatkan Silaturahmi


Tribata News Aceh Timur-Agar terjalin kerja sama dan komunikasi, Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Bripka Irwansyah terus melakukan silaturahmi ke sejumlah warga di Gampong Pelita Sagoup Jaya, Sabtu (08/06/2019)
Dalam kesempatan ini Bripak Irwansyah melakukan beberapa kegiatan diantaranya sambang kamtibmas berupa silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan warga secara langsung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.
“Melalui momen Idul Fitri ini berharap agar seluruh elemen masyarakat bersinergi guna menangkal pengaruh negatif dari luar, sehingga tidak mudah diadu domba, tetap menjaga kerukunan,” ujar Bripka Irwansyah.
Lebih lanjut ia mengatakan jalinan komunikasi tersebut sangat diperlukan, baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor, maupun timbulnya gejolak sosial yang terjadi perlu dikomunikasikan.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang masih dalam suasana Idul Fitri ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara Polri dan masyarakat.
“Untuk itu, kami berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberikan masukan informasi baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung oleh warga. Hal tempat ini dilakukan dengan harapan agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif aman.” Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post