TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan SDM, Polres Aceh Timur Jalin MOU Dengan STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur melalui Bag Sumda menggandeng Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon dalam menyelenggarakan kuliah tatap muka bagi personel Polres Aceh Timur.
Hal itu dilaksanakan dengan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara Polres Aceh Timur dengan STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon, Jum’at (28/06/2019).
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan Ketua STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon Fauzan, S.Pd.I, M.A dan dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Ketua Prodi STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon, Ketua Akademik STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon dan dosen STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon.
Dalam sambutannya Kapolres mengatakan “Ini peluang yang bagus untuk kita semua yang masih belum sarjana untuk mengikuti perkuliahan dengan tujuan menambah ilmu untuk pengembangan karir,” ujarnya.
Untuk itu, dari Institusi menganjurkan kepada rekan-rekan semua untuk mengikuti kuliah
Sementara itu, Ketua STAI Jamiatut Tarbiyah Lhoksukon Fauzan, S.Pd.I, M.A menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Polres Aceh Timur yang mempercayakan kepada pihaknya dalam hal pendidikan lanjutan Strata 1 (S1) bagi anggota Polres Aceh Timur. Ungkapnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post