TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Anggotanya Pengajian


Tribrata News Aceh Timur-Pengajian rutin setiap Kamis pagi merupakan salah satu upaya Polsek Peureulak Barat dalam peningkatan keimanan personel. Sehingga diharapkan akan membawa pengaruh positif bagi mentalitas anggota dalam menjalankan tugas Polri sehari-hari maupun eksistensinya sebagai anggota warga masyarakat.
Dalam rangka menuju ke arah tersebut, setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H langsung memimpin anggotanya untuk melaksanakan giat pengajian di mushola polsek, Kamis (27/06/2019). Pengajian diawali dengan pembacaan Surat Yasin dilanjutkan dengan wirid.
Ipda Eko Hadianto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga keimanan kita ini agar selalu stabil dan bahkan dapat ditingkatkan dan tujuan uta dengan pengajian rutin setiap Kamis pagi ini tidak lain tidak bukan adalah agar seluruh personil Polsek Peureulak Barat selalu mendapat petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas dan wilayah Peureulak Barat selalu dalam kondisi yang aman, nyaman dan kodusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post