Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Peureulak Barat Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah AMAL


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta belajar bersyukur dengan kondisi setiap dari masyarakat. Hal tersebut disampaikan, Kapolsek saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Dayah AMAL Tgk. H. Armis Musa, Jum’at (28/06/2019) siang.
Dikatakan oleh Ipda Eko Hadianto, pihaknya secara khusus bersilaturahmi dengan Tgk. H. Armis Musa untuk menyampaikan undangan kegiatan zikir  akbar yang akan digelar olehPolres Aceh Timur pada Senin (01/07/2019) malam dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.
Lebihlanjut terkait kamtibmas, Ipda Eko Hadianto menambahkan, Kami dari kepolisian tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan kekuatan personel anggota sendiri, namun bila kita bersatu dengan masyarakat semua masalah apa pun akan bisa kita atasi bersama,” tuturnya.
 “Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar termasuk kalangan dayah,” tutur Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments