Selasa, 11 Juni 2019

Wujud Kepedulian, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Almarhum Waled Kama


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H melaksanakan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga Almarhum Tgk. Kamaruddin Arbi (Waled Kama), Selasa (11/06/2019).
Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh putra almarhum Waled Kama, Tgk. Sayuti dengan didampingi Geuchik Gampong Alue Bu Jalan Mustafa Adlin yang sekaligus menerima bantuan dari Kapolres Aceh Timur.
AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri pada warga masyarakat yang sedang mendapat musibah, kebetulan malam ini bertepatan dengan malam ke tujuh meninggalnya almarhum dan pemberian ini merupakan bagian yang berkaitan dari hubungan sesama manusia,  dengan harapan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat. Ungkap Kapolres.
Ditambahkanya, kegiatan ini sebagai wahana untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita, karena merupakan salah satu implementasi dari ajaran agama Islam yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling tolong menolong dan berempati dengan sesama. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Seperti diberitakan sebelumnya, Tgk. H. Kamaruddin Arbi (Waled Kama) meninggal dunia pada Kamis (06/06/2019) sekira pukul 15.45 WIB di Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi dan dimakamkan pada Jum’at (07/06/2019). (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar