Antisipasi Paham Radikal, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Rangkul Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Paham radikalisme adalah ancaman nyata bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, maka perlu diciptakan iklim anti radikal. Maka peran Bhabinkamtibmas sangat dominan untuk menggalang elemen masyarakat agar mewaspadai aliran dan paham tersebut.
Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak, Brigadir Baron Lesmana meningkatkan intensitas kunjungan dan sambang ke tokoh masyarakat dan tokoh agama di daerah binaanya. Dalam Selasa (16/07/2019) ia mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Seunebok Dalam, Razali. Hal itu dilakukan dengan menjalin kemitraan seluruh potensi dan elemen masyarakat. 
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK  mengatakan, hal itu dilakukan bersama dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah yang menjadi agenda Kepolisian dengan bentuk komunikasi yang terus dibangun dengan masyarakat.
Dengan itu, personel kepolisian langsung melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat, dapat mendukung pemerintah dalam mengemban amanat diharapkan dapat menjadi mitra Kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK . (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments