Bentuk Pelayanan Polsek Peureulak Barat Kepada Masyarakat, Dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari


Tribrata News Aceh Timur-Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas. Polsek Peureulak Barat  setiap pagi mengelar anggotanya di simpul jalan dan depan sekolah.
Seperti yang terlihat pada Selasa (16/07/2019) sejumlah anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan giat penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur lantas) dan membantu menyeberangkan pelajar yang akan ke sekolah di depan MIN 19 Aceh Timur , Jalan Medan-Bnada Aceh, Gampong Beusa Seberang.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan dan pengaturan ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan khususnya pelajar juga kepada masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.
“Kami perintahkan kepada anggota untuk senantiasa turun ke jalan guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, membantu serta menjaga masyarakat dalam aktifitasnya sehari-hari untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” ujar Ipda Eko Hadianto.
Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Himbau Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments