TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Peureulak Barat Bersinergi Dalam Mengawal Pengukuran Tapal Gampong


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Brigadir Saiful Anwar bersama  bersama Babinsa Koramil 15/Plkb Peureulak Barat Kopda Edy Gunawan mengawal Tim Penetapan dan Penegasan Batas Desa saat melaksanakan pengukuran tapal batas pengukuran tapal batas gampong antara Gampong Beusa Baroh, Gampong Paya Gajah dan Gampong Beusa Seubrang, Rabu (10/07/2019).
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan pelacakan dan pengukuran tapal batas ini merupakan hal yang sangat penting, hal ini harus dilaksanakan guna dikemudian hari tidak menimbulkan masalah tentang batas wilayah gampong, terangnya.
Dilaksanakanya pelacakan dan pengukuran tapal batas ini sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan ketiga gampong, sehingga sepakat untuk dilakukan penetapan yang akurat di perbatasan Gampong Beusa Baroh, Gampong Paya Gajah dan Gampong Beusa Seubrang. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya; M Adami (Tim Pengukur Dari Kabupaten), Saiful Bahri (Geuchik Gampng Beusa Baroh), Iskandar (Sekdes Gampng Beusa Baroh), Sulaiman (Mukim Gampng Beusa Baroh), Zakaria( Tuha Peut Gampng Beusa Baroh), M Jafar(Kadus) dan Jaban Ishak (Geuchik Gampong Teumpeun). (Iwam Gunawan).
Previous Post Next Post