Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polsek Peureulak Terus Tingkatkan Patroli Malam


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak terus tingkatkan patroli malam terutama pada objek vital, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari.
Hal tersebut terlihat pada Senin (01/07/2019) pagi dinihari regu jaga Polsek Peureulak yang dipimpin oleh Aida Iprwin bersama dua anggota jaga melaksanakan patroli malam dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.
Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Peureulak.
Kapolsek AKP Muhammad Nawawi, S.H, mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Peureulak. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib dilaksanakan patroli.
“Patroli malam  dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata AKP Muhammad Nawawi.
Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.
“Kami melakukan pendeteksian dini, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments