TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

HUT Bhayangkara ke-73, Forkopimcam Peureulak Hijaukan Lapangan Ampon Chik M. Thaib


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Lapangan Ampon Chik M. Thaib Gampong Keude Peureulak dilaksanakan kegiatan kegiatan Jumat Bersih oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Peureulak bersama komponen masyarakat, Jumat (05/07/2019).
Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 dengan sasaran pelaksanaan Jum’at Bersih adalah melakukan penanaman pohon sebagai sarana penghijauan Lapangan Ampon Chik M. Thaib.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H menuturkan bahwa ” Kegiatan seperti ini akan kami tingkatkan dan akan kami programkan untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Peureulak.
Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan elemen masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini dan telah peduli terhadap kebersihan lingkungan. Semoga dengan kegiatan ini akan semakin menambah kebersamaan dan soliditas antara forkopimcam dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya. Jelas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post