TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Idi Rayeuk Ajak Pelajar MTsN Model Menjadi Generasi Muda Yang Taat Hukum


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Fazli menjadi Pembina Upacara Bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN Model) Kecamatan Idi Rayeuk, Senin, (29/07/2019). Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Idi Rayeuk.
Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas. Hadir dalam upacara ini adalah Kepala Sekolah, Para Guru dan staf sertapelajar MTsN Model.
Dalam amanatnya AKP Fazli menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga ke depan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater MTsN Model.
AKP Fazli mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas, taat hukum sehingga membanggakan orang tua dan guru.
Ia juga berpesan kepada seluruh peserta upacara tanpa kecuali untuk tidak terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika, baik pengedar ataupun pemakai. Sebab tidak jarang lagi kita melihat di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya narkotika sudah merebah sampai kalangan pelajar. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa terselamatkan dari penjajahan moral.
Sebelum menutup amanatnya AKP Fazli mengajak kepada para siswa mentaati tata tertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat.
Kemudian kepada para tenaga pengajar, kami mengajak untuk mari bersama-sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan. Tegas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post