Kapolsek Bersama Camat Peureulak Barat Dampingi Pengukuran Tapal Batas Wilayah Gampong Kabu


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama Camat Peureulak Barat Samsul, S.H, Bataud Koramil 15/Plkb (Peltu Sembiring), Babinsa Koramil 15/Plkb (Kopda Heri), Sulaiman (Mukim), M Yusuf (Geuchik Gampong Kabu), Said Ali (Geuchik Gampong Paya Sengat) dan Jaban Ishak (Geuchik Gampong Teumpeun) mendampingi petugas dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur saat melakukan pengukuran tapal batas Gampong Kabu, pada Rabu (03/07/2019).
Ipda Eko Hadianto menyebutkan kegiatan hari ini adalah pengukuran tapal batas Gampong Kabu yang  sebelah utara berbatasan dengan Gampong Beuringin, sebelah selatan berbatasan dengan Gampong Paya Seungat, dan sebelah barat berbatasan dengan Gampong Teumpen.
Dijelaskanya, koordinasi antar aparat gampong menjadi forum yang tepat untuk menjalin komunikasi sinkronisasi dan sinergitas guna mencapai kemajuan pembangunan yang serasi dan seimbang, termasuk pemeliharaan kamtibmas. Ujar Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (IwanGunawan).

Post a Comment

0 Comments