Selasa, 30 Juli 2019

Kapolsek dan Camat Ranto Peureulak Kompak Sambang Desa


Tribrata News Aceh Timur-Untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak serta meningkatkan hubungan dengan masyarakat melalui sambang desa, yang mana melalui sambang desa Polisi dapat mengetahui secara langsung kegiatan maupun kejadian di desa yang disambangi.
Dalam kesempatan kali ini, sambang desa yang dilaksanakan di Gampong Alue Dua, Kapolsek Ranto Peureuak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK menggandeng Camat Ranto Peureulak, Saiful, S.E, Selasa (30/07/2019).
Di hadapan warga gampong Alue Dua yang sedang minum kopi, Kapolsek Ranto Peureulak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan himbauan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban guna wujudkan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
Selain itu Camat Ranto Peureulak, Saiful, S.E juga berpesan agar seluruh perangkat desa untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
“Alhamdulillah pelaksanaan sambang desa dengan didampingi Pak Camat Ranto Peureulak mendapatkan apresiasi positif dari warga dan kegiatan sambang desa berjalan dengan lancar.” Jelas Kapolsek Ranto Peureuak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar