Kamis, 04 Juli 2019

Kapolsek Darul Ihsan Patroli Dialogis Sapa Warga


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Ihsan Ipda Rusli melaksanakan patroli dan menghampiri warga Gampong Seunebok Kulam untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (04/07/2019).
Patroli di lakukan oleh Kapolsek Darul Ihsanbersama anggotanya menurutnya, merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Karena, dengan berdialog maka setiap anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang oleh anggota Polri.
Kapolsek juga menghimbau kepada warga khususnya warga masyarakat Gampong Seunebok Kulam berhati -hati saat memarkirkan kendaraan dan selalu memakai kunci ganda.
“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Ipda Rusli.
Kami selalu menekankan kepada anggotanya agar supaya meningkatkan patroli dan selalu singgah serta berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di tengah masyarakat. Pungkas Kapolsek Darul Ihsan Ipda Rusli. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar