Kapolsek Ranto Peureulak Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-74


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK menghadiri pelaksanaan rapat pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Tahun 2019 di Aula Kantor Camat Ranto Peureulak, Kamis (04/07/2019).
Hadir dalam giat tersebut kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Ranto Peureulak Saiful, S.E. Danramil Koramil 14/Rtp Kapt  Karsono, Perangkat Gampog (Mukim/Geuchik) dalam wilaya Kecamatan Ranto Peureulak, perwakilan dari sekolah, perwakilan dari BUMN/BUMD dan pihak terkait sebagai panitia.
Rapat yang dipimpin oleh Camat Ranto Peureulak ini bertujuan untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke 74 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2019 mendatang yaitu membagi tugas dalam persiapan memperingati detik-detik Proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, penurunan bendera merah putih serta acara pertandingan dan perlombaan masyarakat.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wahyu Bramantyo, S.TrK mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74. Ungkapnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments