Senin, 15 Juli 2019

Madu Lokop Jadi Incaran di Aceh Police Expo 2019


Tribrata News Aceh Timur-Madu Leuser Lokop ikut dipamerkan dan dijual di Stand Polres Aceh Timur dalam even Aceh Police Expo-III Tahun 2019 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, 8-13 Juli.
Stand Polres Aceh Timur siang dan malam dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Banyak pengunjung yang memburu berbagai khas daerah yang dipamerkan, seperti Madu Leuser Lokop, tikar anyaman pandan dalam berbagai motif dan model dan berbagai sovenir lainnya.
Setelah dikunjungi Kapolda Aceh dan unsur Forkopimda Aceh lainnya, Stand Polres Aceh Timur juga dikunjungi pejabat Provinsi Aceh dan pejabat dari berbagai kabupaten/kota.
Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, S.H, Sabtu (13/07/2019) juga ikut memberikan apresiasi terhadap petugas dan panitia yang telah melayani pengunjung siang dan malam.
“Kita apresiasi kegiatan ini, karena melalui pameran ini dapat kita pamerkan berbagai potensi daerah seperti madu leuser Lokop dibawah binaan lembaga Forum Konservasi Leuser (FKL),” kata Bupati Aceh Timur.
Selain itu, tikar duek (anyaman pandan) sebagai kreasi hasil kerajinan tangan masyarakat dibawah binaan Dekranasda Aceh Timur yang ikut dipamerkan menjadi acungan jempol pengunjung. Apalagi anyaman pandan itu dalam berbagai model dan seni disiapkan pengrajin dari daerah Aceh Timur.
“Luar biasa, setiap pengunjung membeli berbagai kerajinan yang dipamerkan di stand Polres Aceh Timur.” Sebut Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar