Memasuki Ajaran Baru, Anggota Polsek Simpang Ulim Beri Pembekalan di MTs N 1


Tribrata News Aceh Timur-Memasuki Tahun Ajaran Baru 2019/2020 anggota Polsek Simpang Ulim melaksanakan pembinaan pelajar terhadap siswa-siswi baru dalam rangka mencegah kenakalan remaja.
Pembinaan dilakukan terhadap siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Simpang Ulim yang terletak di Gampong Peulalu ini berlangsung di mushola sekolah tersebut pada Rabu (17/07/2019).
Kegiatan pembinaan dan pembekalan sudah rutin dilaksanakan di sekolah-sekolah mulai tingkat SD sampai SMA. Hal ini di laksanakan karena ada permintaan dari pihak sekolah dan kepedulian Polri kususnya Polsek Simpang Ulim.
“Seperti saat ini pembekalan di MTsN 1 Simpang Ulim. Kita berikan materi untuk mencegah kenakalan remaja ataupun mencegah remaja melakukan tindak pidana juga penggunaan Hand Phone (HP) terutama dalam berinteraksi di media sosial.” Ujar kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E.
Kepala sekolah MTsN 1 Simpang Ulim mengucapkan terima kasih atas pembinaan dan pembekalan yang dilakukan terhadap anak didiknya. “Semoga dengan pembekalan ini para siswa akan tahu baik dan buruknya baik dalam pergaulan maupun bermedia sosila,” ucapnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments