Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Ranto Peureulak Gelar Turnamen Bola Voli


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Ranto Peureulak menggelar turnamen bola voli. Turnamen yang dibuka untuk seluruh tim putra dan putri se-kecamatan Ranto Peuereula tersebut telah dimulai sejak Selasa (09/07/2019) di Lapangan Bola Voli Gampong Pertamina.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.Tr, Kamis (11/07/2019) menuturkan, diadakannya turnamen bolla voli ini tidak lain untuk mendekatkan dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sesuai dengan teman HUT kali ini yaitu “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.” Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan citra Polri semakin baik," jelas Kapolsek.
Selain itu, dijelaskannya, dengan adanya pertandingan bola voli ini, membuat para pecinta olah raga dapat menyalurkan bakatnya.
"Kita juga ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahraga kan masyarakat. Sehingga badan menjadi sehat dan mobilitas kehidupan masyarakat juga aktif." Terangnya Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK.
Tidak hanya dengan menggelar turnamen bola voli, untuk memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara tersebut, Polsek Ranto Peureulak juga menggelar kegiatan lainnya, seperti mengadakan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments