Senin, 01 Juli 2019

Patroli Malam, Anggota Polsek Peureulak Timur Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam upaya menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, regu jaga Polsek Peureulak Timur terus himbau masyarakat terutama di malam hari untuk menjaga kamtibmas. Pada kesempatan kali ini, regu patroli datangi sejumlah warga Gampong Seunebok Punti dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (01/07/2019) pagi dinihari.
Patroli kewilayahan yang terus dilakukan oleh anggota Polsek Peureulak Timur ini untuk memastikan bahwa situasi kondisi wilayah aman dari gangguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam kesempatan patroli kali ini petugas menjumpai pemuda yang sedang berkumpul dan menghimbau para pemuda tersebut untuk ikut saling menjaga kemanan daerahnya.
 “Kami menghimbau kepada pemuda untuk jangan ragu atau takut untuk melaporkan segala tindak kejatahan kepada kepolisian, jika diantara pemuda melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti,” terang Bripka Mad Dayyan bersama Brigadir Sarmin.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas lainya dengan terus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari khususnya pada jam-jam rawan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar