Patroli Polsek Julok Hadir di Tengah Masyarakat, Cegah Bertemunya Niat dan Kesempatan


Tribrata News Aceh Timur-Tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum dan pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Julok telah mengoptimalkan kegiatan patroli pada tempat dan jam rawan sebagai bentuk kegiatan pencegahan.
Seperti kegiatanyang dilakukan oleh sejumlah anggota Polsek Julok yang menyelusuri wilayah dengan menyambangi perbankan dan pertokoan juga SPBU untuk memantau situasi kamtibmas, Selasa (23/07/2019).
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H menjelaskan bahwa kegiata patroli merupakan salah satu wujud meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, termasuk dalam memberikan rasa aman, serta meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.
“Dengan kehadiran anggota Polsek Julok yang melaksanakan patroli, setidaknya dapat mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas serta pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas,” tutur AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments