TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Pustaka Sat Binmas Polres Aceh Timur Goes To School SMA N 1 Idi Rayeuk


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memberikan edukasi kepada para pelajar, Sat Binmas Polres Aceh Timur melaksanakan Patroli Pustaka Keliling di sekolah SMA Negeri 1 Idi, Selasa (16/07/2019).
Program Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H “Patroli Pustaka” atau perpustakaan keliling oleh Sat Binmas ini dengan tujuan peningkatan edukasi kepada para pelajar hususnya di bidang berlalu lintas dan penyalahgunaan narkotika.
Kegiatan yang dipimpin langsung KBO Sat Binmas Polres Aceh Timur, Ipda Sukemi disambut baik oleh pihak sekolah sekolah SMA Negeri 1 dan para guru serta pelajar.
Antusias para pelajar atas kedatangan mobil Pustaka Keliling Sat Binmas Polres Aceh Timur yang menyediakan berbagai jenis buku pelajaran dan ilmu pengetahuan berkaitan dengan Berlalu lintas, juga Pengetahuan Umum, dan banyak lainnya.Pihak sekolah jiga berharap agar Patroli Pustaka Keliling Sat Binmas Polres Aceh Timur ini sering datang kesekolahnya.
Sementara itu Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, S.H, M.H menjelaskan bahwa dengan adanya Pustaka Keliling ini bisa memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat untuk menumbuhkan minat baca serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada dunia pendidikan terutama kalangan pelajar.
“Program Pustaka Keliling dilakukan Sat Binmas Polres Aceh Timur dalam rangka meningkatkan semangat membaca. Buku yang disediakan pun bervariatif mulai buku pelajaran hingga buku umum.” Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.H, S.H, M.A. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post