Perkuat Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Sambangi Dayah


Tribrata News Aceh Timur-Bhabikmatibmas Polsek Idi Tunong Bripka Yusnaidi, pada Senin (08/07/2019) siang melaksanakan patroli dan silaturahmi ke slahasatu dayah di Gampong Alue Kumbang.
Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H menerangkan bahwa kegiatan patroli sambang dayah ini merupakan atensi pimpinan (Kapolres Aceh Timur) yang mana beliau menegaskan agar polsek jajaran Polres Aceh Timur mengintensifkan patroli ke sejumlah tempat, salahsatunya dayah. Hal ini selain untuk menjalin tali silaturahmu dengan pengasuh dayah sekaligus sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan dayah. Terangnya.
Lebih lanjut Iptu Darli menyatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut, angggota kami bertemu dan berdialog dengan para santri sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Salahsattu pesan kamtibmas yang disampiakan oleh anggota kami yaitu tentang maraknya berita hoax saat ini, yang membenturkan sesama umat Islam. Oleh karen itu, pra santri dayah diminta tidak terpengaruh atau tidak terkecoh dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan belum tentu benar adanya. Terang Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments