Kamis, 11 Juli 2019

Pertemuan Bulanan Bhayangkari Cabang Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Arisan yang dikemas dalam sebuah pertemuan rutin bulanan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Aceh Timur dengan Bhayangkari Ranting di 18 polsek yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur, pada Kamis (11/07/2019) pagi. Tidak hanya pertemuan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur, Ny. Ny. Indah Wahyu Kuncoro.
Dalam arahanya, Ketua Cabang Bhayangkari meminta kepada seluruh Anggota Bhayangkari baik yang di cabang maupun di ranting untuk dapat mensupport tugas suami dalam hal kedinasan.
“Sebagai seorang istri dari anggota polisi, kita dituntut untuk bisa memberi motivasi kepada suami untuk disiplin dalam melaksanakan kedinasan. Bagaimanapun juga kita sebagai istri sangat memiliki peran dalam hal tersebut. Selebihnya kita juga harus bisa meredam masalah dalam rumah tangga agar tidak terbawa oleh suami sewaktu menjalankan dinas.” Ungkap Ny. Indah Wahyu Kuncoro.
Selain mendengarkan arahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan Tanya jawab dan diskusi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar