Peserta Seleksi PAG Polres Aceh Timur Jalani Tes Urine


Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak delapan anggota Polres Acah Timur peserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2019 menjalani tes urine di Ruang Urkes Polres Aceh Timur dengan disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Jum’at (19/07/2019).
Di sela-sela pemeriksaan urine, Kapolres Aceh Timur memberikan motivasi semangat kepada peserta PAG, “Saya berharap kepada rekan-rekan jangan menyia-nyiakan kesempatan yang sangat baik ini, karena saat ini Polri telah mengadakan reformasi yang cukup beragam secara kualitas maupun kuantitas. Hal itu untuk menjawab tantangan yang cukup komplek dan dinamis dan saya pastikan setelah rekan-rekan selesai mengikuti pendidikan saya pastikan akan kembali lagi dinas di Polres Aceh Timur,” ujar AKBP Wahyu Kuncoro.
Untuk itu, lanjut kapolres, Polri telah melakukan revitalisasi dengan mempercepat perubahan dengan memacu mind set dan culture set, oleh karenanya setiap anggota Polri harus terus berupaya untuk berkembang dan dinamis, PAG ini salah satu kesempatan untuk mengembangkan diri, saya berharap anggota Polres Aceh Timur yang telah memenuhi syarat untuk segera mendaftar. Tegas Kapolres Aceh Timur, Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Delapan anggota peserta PAG dari Polres Aceh Timur diantaranya; Aiptu Misrat (PS. Kanit Binmas Polsek Peureulak Timur), Aiptu Ichsan Nova (PS. Kanit Patroli Satpolair), Aiptu Antonius M ( (PS. Kanit SPKT A Polres Aceh Timur), Aiptu M. Kadar (Paurmin Bag Ops), Aiptu Yondrizon, S.H (KA SPKT III Polsek Peureulak), Aiptu Suhirman (PS. Kanit Sabhara Polsek Serbajadi), Aiptu M. Nurdin (PS. Kasi Humas Polsek Idi Rayeuk), Aiptu Haryono (PS. Kasium Polsek Pantee Bidari) dan Aiptu Novian Fitra (Kanit SPKT B Polres Aceh Timur). Dari hasil pemeriksaan tes urine terhadap kedelapan peserta PAG tersebut dinyatakan negatif. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments