Jumat, 05 Juli 2019

Polisi Humanis, Anggota Polsek Indra Makmu Sapa Warga


Tribrata News Aceh Timur-Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara Kepolisian dengan warga masyarakat, anggota Polsek Indra Makmu Ipda Sudarwoto bersama Aipda Basri selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya.
Seperti pada Jum’at (05/07/2019) mereka bersilaturahmi dengan warga sejumlah warga di Pasar Alue Ie Mirah.
Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Indra Makmu sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.
“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Ipda Sudarwoto.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan bahwa pihaknya selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu rutin sambangi perangkat gampong, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat hal ini bertujuan agar terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar