Polsek Peudawa dan Koramil 16 Peudawa Melaksanakan Patroli Gabungan


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah personel dari Polsek Peudawa dan Koramil 16/Pdw, Peudawa menggelar patrol gabungan ke sejumlah wilayah, Kamis (11/07/2019).
Sebelum melaksanakan patroli anggota terlebih dahulu diberikan atensi dan arahan pimpinan (AAP) oleh Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H di halaman polsek.
Dalam arahanya Kapolsek mengingatkan kepada anggota agar mengecek obyek-obyek vital, maupun tempat keramaian, pastikan situasinya aman. Pesan Kapolsek.
Selain itu Ipda M. Haris Nur juga berpesan kepada anggota Polsek dan Koramil untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya. Supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tetap waspada sambil berdoa semoga situasi di jakarta cepat terkendali dan aman, tambah Kapolsek.
Dijelaskanya, patroli sinergitas TNI/Polri sangat diperlukan guna memperlihatkan kepada masyarakat bahwa aparat keamanan selalu kompak untuk menjaga kamtibmas, untuk itu kami memerintahkan anggota untuk berpatroli bersama. Jelas Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments