Polsek Peureulak Jemput Kontingen Pelajar SMKN 2 Peureulak Peraih Juara 2 Pada O2SN Pencak Silat Tingkat SMA Propinsi Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Kejuaraan Pencak Silat tingkat pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Aceh memberikan kesan luar biasa bagi para atlet kontingen pelajar SMKN 2 Peureulak.
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh atlet pelajar SMKN 2 Peureulak yang berhasil menduduki posisi 2 (dua) dalam O2SN tingkat Provinsi Aceh tahun 2019 yang berlangsung sejak tanggal 21 sampai dengan 24 Juni 2019 di Banda Aceh.
Sebanyak 368 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) se Aceh mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Aceh tahun 2019.
Seluruh siswa tersebut akan berlaga pada lima cabang olahraga yang diperlombakan, yaitu karate (kata perorangan dan komite bebas), pencak silat, atletik, renang dan bulu tangkis.
Atas capaian kontingen asal SMK Negeri 2 Peureulak, pada Rabu (17/07/2019) anggota Polsek Peureulak dipimpin oleh Wakapolsek Ipda M. Zakaria Siregar melakukan penjemputan dan pengawalan terhadap pelajar SMKN 2 Peureulak yang meraih juara 2 pada O2SN pencak silat tingkat propinsi dari terminal bus Peureulak yang selanjutnya diarak dalam kota Peureulak menuju ke sekolah mereka.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H menyatakan ikut bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih kontingen SMKN 2 Peureulak, dengan harapan prestasi yang diraih adik-adik ini terus dipertahankan justru ditingkatkan sekaligus bisa menjadi pemicu dan motivasi pelajar yang lain untuk berprestasi pada bidang yang lain. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments