Jumat, 19 Juli 2019

Polsek Peureulak Selidiki Pencurian Uang Milik Geuchik Tanjung Tani di SPBU Keumuneng


Tribrata News Aceh Timur-Nasib nahas dialami Keuchik Gampong Paya Palas (Tanjung Tani), Kecamatan Ranto Peureulak, Ismail Abdullah (54), pasalnya uang Rp 43 juta yang disimpan dalam tas di Mobil Pick Up miliknya digondol maling, Kamis (18/07/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, Jum'at (19/07/2019) mengatakan, awal mula kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, korban berangkat dari rumahnya dengan mengunakan mobil Pick Up jenis L 300 No. Pol BL 8398 DD untuk membeli minyak pertalite dan barang belanjaan untuk keperluan warung (keude kelontong) miliknya.
“Saat itu korban membawa uang Rp 43 juta dari rumahnya yang disimpan di dalam tas. Namun setiba di Peureulak, korban berhenti di Toko Husda untuk membeli jeregen bekas (tempat tampung minyak),” kata Kapolsek.
Setelah itu, sambung kapolsek, korban langsung pergi ke SPBU Gampong Keumuning Peureulak untuk mengisi minyak jerigen, namun sebelumnya korban mencuci jerigen yang dibeli tersebut di toilet SPBU. Korban meninggalkan tas yang berisikan uang tersebut di dalam cabin mobil miliknya.
Selesai mencuci jerigen, korban hendak mengisi minyak dan melihat pintu mobil sebelah kanan sudah terbuka, selanjutnya korban melihat tas yang berisikan uang berjumlah Rp 43 juta sudah tidak ada lagi. ungkap Kapolsek.
Korban mencari di dalam mobil miliknya, namun tidak ditemukan, atas kejadian tersebut kemudian korban melaporkan kejadian tersebut Polsek Peureulak guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Jelas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar