Senin, 01 Juli 2019

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-73, Polres Aceh Timur Gelar Zikir Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Aceh Timur beserta Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, stake holder juga warga Kabupaten Aceh Timur, akan menggelar zikir bersama yang diawali Sholat Isya berjama’ah dan bertempat di halaman apel Polres Aceh Timur, Senin (01/07/2019).
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, selain dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara kami mengharapkan melalui zikir bersama ini dapat menjadi suatu langkah baik demi memajukan NKRI, sinergitas yang lebih baik antara TNI-Polri, serta sinergitas kepada setiap tokoh dan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Kabupaten Aceh Timur
"Kita doakan juga untuk jajaran TNI-Polri serta seluruh masyarakat bangsa Indonesia ini, dapat terhindar dari segala macam marabahaya. Serta menjadikan bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik ke depannya," ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Zikir akbar akan dipimpin Pimpinan Dayah Jeuamala Amal Lueng Putu Pidie Jaya, Drs Tgk HM Daud Hasbi MAg atau yang akrab disapa dengan Abi Daod. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar