Senin, 29 Juli 2019

Sambang Desa Bersama, Bentuk Sinergitas TNI dan Polri Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Darul Aman Kondusif


Tribrata News Aceh Timur-TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.
Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek DarulAman bersama Babinsa Koramil 06/Darul Aman melaksanakan sambang desa untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Senin (29/07/2019).
Selain itu dalam kegiatan tersebut mereka mengajak masyarakat Darul Aman untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas.
Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Darul Aman beserta Koramil 06 sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di gamponga.” Jelas Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar