Sambang Desa, BhabinKamtibmas Polsek Simpang Ulim Silaturahmi ke Dayah Bayanuddin


Tribrata News Aceh Timur-Menciptakan Situasi yang Harmonis Sambang Desa BhabinKamtibmas Polsek Simpang Ulim, Brigadir Reza Andhika bersilaturahmi dengan pengasuh Dayah Bayanuddin di Gampong Matang Kumbang, Jum’at (12/07/2019).
Kedatangan Brigadir Reza Andhika disambut oleh Abi Ilyas selaku pimpinan Dayah Bayanuddin yang didamongi dengan sejumlah guru di datyah tersebut.
Pelaksanaan sambang desa dan silaturahmi ke dayah merupakan salah satu upaya untuk mempererat keakraban antara Polri dengan kalangan dayah agar tercipta suasana yang harmonis.
Kaposlek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menyampaikan bahwa melindungi mengayomi dan melayani masyarakat adalah tugas Pokok Kepolisian Republik Indonesia. Termasuk Bhabinkamtibmas sebagai kepanjangan atau ujung tombak Polri dalam pelayanan kapada masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.
Dengan demikian Bhabinkamtibmas merangkul semua tokoh masyarakat baik tooh agama, tokoh masyarakat juga tokoh pemuda untuk mengajak secara bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments