TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambangi Sekolah, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Kepada Pelajar SMAN 1


Tribarat News Aceh Timur-Menindaklanjuti arahan Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang memerintahkan agar anggota polsek khususnya Bahbinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli wilayah ke sejumlah lapisan masyarakat juga kalangan pendidikan hal ini bertujuan untuk menciptakan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam, Bripka Hermanto yang melaksanakan sambang dan patrolidan sambang di SMAN 1 Banda Alam, Selasa (16/07/2019).
Kepada para pelajar, Bripka Hermanto menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para siswa, diantaranya agar selalu semangat dan serius dalam mengikuti semua kegiatan di sekolah, agar meningkatkan rasa kebersamaan antar teman.
Belajar dengan penuh semangat, agar dapat meraih prestasi upaya menjadi kebanggaan orang tua, dan harus patuh dan taat kepada orang tua serta para guru.
"Selain itu menghindari tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya. Seperti penyalahgunaan narkotika atau pun hal-hal negatif lainya." Pesan Bripka Hermanto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post