Jumat, 19 Juli 2019

Saweu Keude Kopi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Idi Rayeuk Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas PolsekIdi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina bersama Babinsa Koramil 05/Idr, Idi Rayeuk, pada Jum’at, (19/07/2019) siang melaksanakan kegiatan sambang desa di Dusun Calok Geulima, Gampong Jawa dengan mendatangi sejumlah warga yang sedang minum kopi di warung tersebut.
Keduanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Brigadir Mukhsalmina juga mendengarkan keluh kesah warga berkaitan dengan kamtibmas, sehingga bisa menemukan penyelesaiannya secara bersama-sama. Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan jaga kerukunan antar warga. Segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa apabila ada informasi berkaitan dengan gangguan kamtibmas.
Beberapa warga yang sempat dikunjungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Idi Rayeuk mengucapkan banyak terima kasih atas pesan-pesan kamtibmas yang disampaikanya. Mereka juga akan menindaklanjuti pesan-pesan kamtibmas tersebut dan akan menyampaikan kepada warga yang lainnya. Warga juga berharap agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa Idi Rayeuk sering melakukan kunjungan kepada warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar