TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Serap Informasi dan Tampung Aspirasi, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Ngopi Bersama Warga


Tribrata News Aceh Timur-Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, sebagai anggota Polri dituntut harus selalu mendekatkan diri dengan warga, kapan saja dan di mana saja.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Brigadir Dedi Sahputra pada Rabu (03/07/2019) siang ia ngopi bersama warga Gampong Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron.
Ia mengatakan, melalui media ngopi bersama warga dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Brigadir Dedi Sahputra.
Sementara itu Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengungkapkan bahwa melalui kedekatan semacam ini masyarakat tidak merasa sungkan atau canggung mengungkapkan permasalahan atau uneg-unegnya tentang kinerja Kepolisian.
“Mereka merasa bebas tanpa sungkan atau canggung menyampaikan segala aspirasi serta kritik saran yang membangun tentang kinerja kami.” Jelas Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post