Silaturahmi Kapolsek Peureulak Barat Dengan Tokoh Masyarakat Untuk Mantapkan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan giat sambang desa sekaligus tatap muka dan bersilaturahmi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah warga masyarakat.
Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Ipda Eko Hadianto yang pada siang ini Sealasa (16/07/2019) melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus silaturahmi bersama tokoh masyarakat Gampon Paya Gajah.
Pada kesempatan tatap muka dan dialogis bersama tokoh masyarakat tersebut, Ipda Eko Hadianto, memberikan himbauan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak para tokoh masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga turut serta menangkal adanya berita Hoax.
“Mari kita secara bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban utamanya yang ada dilingkungan kita masing-masing, karena menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Ipda Eko Hadianto.
Ia juga menjelaskan, bahwa tanpa adanya peran serta dan kepedulian dari seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing maka sulit dan mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan, mengingat sumber daya dari aparat keamanan di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat ini sangat terbatas, sehingga kemitraan dan peran serta dari seluruh warga menjadi hal yang utama demi mewujudkan dan menjaga kamtibmas.
Ipda Eko Hadianto mengatakan bahwa kegiatan sambang desa dan silaturahmi akan terus dilaksanakan secara interaktif guna menggali berbagai informasi utamanya mengenai tentang gangguan kamtibmas dan permasalahan yang berkembang ditengah tengah masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments