TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sinegritas TNI-Polri, Koramil 08/Simpang Ulim Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-73 Kepada Kapolsek


Tribrata News Aceh Timur-Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menerima tumpeng sekaligus ucapan selamat dari Danramil 08/Simpang Ulim Lettu Inf Suyudi Irianto, Senin, (01/07/2019).
Dikatakanya, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI (Koramil/Polsek Simpang Ulim) semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Simpang Ulim. Semoga dengan semangat Profesionel, Modern dan Terpercaya TNI-Polri dapat menjaga Kamtibmas. Tandas Danramil 08/Simpang Ulim Lettu Inf Suyudi Irianto.
Sementara itu Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menyatakan, di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan,” jelasnya.
Kapolsek menambahkan, bahwa Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Banyak isu atau berita di medsos yang isinya sering mengadu domba antara TNI dan Polri agar terjadi bentrok antara keduanya. Namun hal tersebut jelas dia, tidak akan bisa memancing kami karena memang kenyataan di lapangan kami tetap solid dalam menjaga dan mempertahankan NKRI sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.
“Ke depan sinergitas dan soliditas antara Koramil 08 dan Polsek Simpang Ulim akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama.” Pungkas AKP Dasril. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post