TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sinergitas Muspika Simpang Jernih Bersama Warga, Gotong Royong di Mesjid Nurul Huda


Tribrata News Aceh Timur-Bersama-sama dengan Polri, Muspika dan sejumlah masyarakat, bahu membahu melaksanakan gotong royong membersihkan Mesjid Nurul Huda Gampong Simpnag Jernih, Kamis (18/07/2019).
“Kegiatan ini bagian dari bentuk kebersamaan dan rasa kegotong royongan yang telah terjalin secara baik di wilayah Kecamatan Simpang Jernih,” kata Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin, S.H.
Kegiatan gotong royong ini dapat menambah erat tali persaudaraan dan silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI dan Polri,” sambung kapolsek.
Terlihat Anggota Koramil, Anggota Polsek dan Muspika Simpang Jernih saling bahu membahu membersihkan lingkungan mesji, sehingga tempat ibadah tersebut dapat digunakan dengan baik dan nyaman saat masyarkat menjalankan ibadah.
Dalam kegiatan gotong royong tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsudin. S.H, Danramil 10/Spj Simpang Jernih Lettu Jaya Sakti, Staf Kantor Camat Spj Burhanuddin, Geucik Simpang Jernih Andika, anggota Polsek/Koramil Simpang Jernih dan masyarakat setempat. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post