Sinergitas Unsur Tiga Pilar Ranto Peureulak, Gotong Royong Bersama di Mesjid Al Abrar


Tribrata News Aceh Timur-Kegiatan gotong-royong “Jum’at Bersih” yang telah diusung oleh unsur terkait tiga pilar Ranto Peureulak (Pemerintah Kecamatan Ranto Peureulak, Koramil 14/Rtp, Polsek Ranto Peureulak) bersama warga masyarakat telah terwujud dengan melaksanakan kegiatan gotong bersama membersihkan lingkunag Mesji Al Abrar, Gampong Pasi Putih, Jum’at (05/07/2019).
Gotong Royong kali ini dihadiri Camat Ranto Peureulak Syaiful, S.E, Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK, Babinsa Koramil 14/Rtp serta warga masyarakat.
Kapolsek Ranto Peureulak menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan mesjid tersebut selain menciptakan suasana yang bersih dan nyaman tapi juga sebagai bentuk menjaga solidaritas baik antara TNI-Polri dan juga Kecamatan ranto Peureulak.
“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menjalin sinergitas antara TNI- Polri serta Kecamatan Ranto Peureulak, disamping itu dengan bersih bersih lingkungan mesjid sudahmenjadi kewajiban kita sebagai umat muslim, selain memakmurkannya menjaga kebersihan juga menjadi tanggung jawab kita bersama.” Jelas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments