Selasa, 09 Juli 2019

Stand Polres Aceh Timur Sedot Animo Pengunjung Pada Ajang Aceh Police Expo 3


Tribrata News Aceh Timur-Anjungan Stand Polres Aceh Timur pada event “Aceh Police Expo 3” mampu  menyedot perhatian pejabat dan tokoh yang mengunjungi pengujung gelaran yang dilaksanakan di Lapangan Blang Padang.
Pelaksanaan Aceh Police Expo 3 ini akan diselenggarakan selama lima hari,yangdi mulai pada tanggal 08 sampai dengan 13 Juli 2018 dalam acara tersebut juga melibatkan berbagai instansi baik Polri TNI Pemerintahan Provinsi maupun Kab/Kota,Kita juga melinatkan BUMD dan BUMN dan pelaku usaha maupun masyarakat seni lainnya.
Aceh Police Expo 3, yang pada Senin (08/07/2019) sore dibuka oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio Septianda Djambak tersebut diharapkan ini bisa memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat sekaligus mendorong motivasi pelaku usaha di Aceh khususnya.
“Aceh Police Expo 3 Tahun 2019 ini menampilkan kreatifitas dari masing masing peserta dan berbagai penampilan stand pameran dan mereka akan menampilkan produk produk yang ada hasilkan oleh peserta.
Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke- 73 kali ini, sebagai salah satu bentuk kebanggaan hari jadinya tersebut, Polda Aceh kembali menggelar "Aceh Police Expo 3 Tahun 2019", yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan pembinaan tradisi peringatan ke-73 Hari Bhayangkara.
"Kegiatan ini juga menjadi agenda tahunan ke tiga kalinya yang kita laksanakan secara khusus di Provinsi Aceh. Dengan harapan, even ini dapat dijadikan positive spirit bagi segenap elemen masyarakat, terutama dalam mendukung keberlangsungan pembangunan Provinsi Aceh yang kita cintai bersama," kata Kapolda Aceh.
Dikatakan Kapolda, pameran ini menjadi penting, karena selain dapat dijadikan wahana untuk mengangkat nilai-nilai seni budaya karya putra-putri Aceh sebagai khasanah bangsa, juga dapat dijadikan salah satu media untuk memperkenalkan profil berbagai unsur pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Terang Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio Septianda Djambak.
Sementara itu pada stand Polres Aceh Timur dipajang berbagai foto kegiatan tiap satuan, seperti Satuan Lalu Lintas, Sabhara, dan Satuan Intel, Satuan Reserse Kriminal serta informasi-informasi majalah dinding.
“Kami tampilkan ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta menumbuhkembangkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dan kami harap edukasi yang kami berikan melalui pameran ini akan berdampak positif seiring dengan banyaknya pengunjung yang hadir,” " kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Para petugas  penjaga stand yang diawaki para anggota PolresAceh Timur termasuk para Polwan muda itu juga memberikan penjelasan kepada pengunjung yang bertanya tentang foto-foto di dinding. Tidak sedikit pengunjung juga menanyakan kegiatan pengungkapan berbagai kasus baik dari Satuan Reskrim maupun Satuan Narkoba di wilayah hukum Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar