Jumat, 12 Juli 2019

Tim Supervisi Ditpolair Polda Aceh Kunjungi Satpolair Polres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Tim Supervisi Ditpolair Polda Aceh yang dipimpin oleh Kabagbin Ops Ditpolair Polda Aceh AKBP Ir. Sulasnawan, S.H, pada Kamis (11/07/2019) sore melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturtahmi dengan instansi terkait dan Panglima Laut se-Kabupaten Aceh Timur.
Kunjungan sekaligus supervisi berlangsung di Kantor Satpolair Polres Aceh Timur, Jalan Petua Husein, Gampong Blang Geulumpang (Kompleks PPN Kuala Idi Rayeuk).
Kedatangan Tim Supervisi Ditpolair Polda Aceh disambut langsung oleh; Kasat Polair Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong, KBO Satpolair Polres Aceh Timur Iptu Burhanuddin, Kepala UPTD PPN Idi Suhermansyah, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Timur diwakili  Zainabun, Danpos AL Idi  diwakili Sertu M. Yusuf, Pengawas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Pos Kuala Langsa Askari,S. Pi dan anggota Satpolair Polres Aceh Timur.
Dalam kesempatan tersebut AKBP Ir. Sulasnawan, S.H menyampaikan kepada unsur terkait dan panglima laut mengharapkan peran serta kerjasama masyarakat dalam memberantas jalur masuknya narkotika melalui laut Aceh Timur.
Selain itu pihaknya juga meminta peran serta masyarakat untuk menjaga kelestarian dan kebersihan laut juga pantai dengan bersinergi antara pemerintah maupun warga diseputar pantai.
Pada kesempatan yang sama Tim Supervisi mengunjungi langsung dan mengecek kesiapan Sat Polair Polres Aceh Timur mulai dari kebersihan mako, kebersihan kapal serta kelengkapannya.
Hal lain juga yang dicek langsung oleh AKBP Ir. Sulasnawan, S.H ialah sikap tampanng dan perlengkapan perorangan yang harus selalu menempel walaupun didarat maupun dilaut.
Ditegaskanya dalam melaksanakan tugas mengutamakan profesionalisme dan sesuai dengan prosedur, meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya nelayan serta selalu mengutamakan keselamatan diri dalam melaksanakan tugas. Jelas Kabagbin Ops Ditpolair Polda Aceh AKBP Ir. Sulasnawan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar