Akan Gelar Operasi Patuh Rencong 2019, Satlantas Polres Aceh Timur Lakukan Sosialisasi di SMAN 1 Idi Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, akan menggelar Operasi Patuh Rencong 2019. Demikian disampaikan Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.H, S.I.K, Senin (26/8/2019).
Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Kasat AKP Aditia Kusuma memerintahkan anggotanya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terutama kalangan pelajar.
“Kita akan melaksanakan Operasi Patuh Rencong 2019, pada tanggal 29 Agustus sampai 14 September 2019 mendatang,” jelas AKP Aditia Kusuma.
Untuk itu katanya, dihimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalulintas, pada saat mengenderai kendaraan bermotor di jalan raya. Ia menambahkan bahwa petugas akan mengambil tindakan tegas bila menemukan ada pihak-pihak yang melanggar peraturan lalulintas.
Sosialisasi kegiatan Operadi Patuh Rencong 2019 ini dilaksanakan bertujuan mengingatkan warga masyarakat, khususnya pelajar untuk tertib berlalu lalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan sebelum berkendara. Tegas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.H, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments