Senin, 12 Agustus 2019

Bangun Interaksi Dan Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Aktif Sambang Desa


Tribrata News Aceh Timur-Sambang merupakan salah satu kegiatan pokok Bhabinkamtibmas di desa binaannya dalam mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sekaligus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah binaan sekaligus dialogis dan sharing  kamtibmas.
Seperti dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Bripka Abditiansyah yang melaksanakan sambang di Gampong Keude, Senin (12/08/2019).
Dalam kegiatan tersebut terlihat ia memberikan pesan kepada warga agar selalu berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, mengingat perkembangan situasi saat sekarang.
“Mari ciptakan suasana yang nyaman, janganlah termakan isu negatif oleh orang yang tidak bertanggung jawab.” Pesan Bripka Abditiansyah.
Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota Polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan giat Sambang ke rumah warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, guna sampaikan keikut sertaan secara bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yg aman dan nyaman sesuai keinginan dan harapan masyarakat, tukasnya.
“Yang utama dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Darul Aman khsusnya.” Pungkas AKP Simson Purba,S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar