Rabu, 21 Agustus 2019

Dalam Rangka HUT HKGB Ke 67, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Serahkan Akte Kelahiran Secara Gratis Kepada Warga Kecamatan Indra Makmu


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur, dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 Tahun 2019 dilakukan penyerahan akte kelahiran gratis kepada pasangan Basiran dan Salamiah warga Gampong Suka Makmur Kecamatan Indra Makmu, Rabu (21/08/2019).
Penyerahan akte kelahiran tersebut diserhakan oleh Ketua Cabang  Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro dengan didampingi Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tanbunan, S.H dan Ketua Ranting Bhayangkari Indra Makmu Ny. Teti Tambunan.
Ketua Cabang  Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke-67 sebagai wujud kepedulian terhadap hak sipil anak di Indonesia, semoga dengan penyerahan akte kelahiran ini bisa dirasakan manfaatnya oleh Basiran dan Salamiah. Terangnya.
Selain menyerahakan akte kelahiran, dalam anjangsana tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur beserta pengurus melihat langsung rumah milik pasangan Basiran dan Salamiah. menyerahkan bantuan sembako serta tali asih. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar