Sabtu, 31 Agustus 2019

Hari Ketiga Operasi Patuh Rencong 2019, Satlantas Polres Aceh Timur Catat 15 Pelanggar


Tribrata News Aceh Timur-Angka pelanggaran yang ditemukan dalam Operasi Patuh Rencong 2019 pada hari ke tiga pelaksanaanya ini tercatat 15 pelanggar.
Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K, Sabtu (31/08/2019). Dikatakanya, pelanggaran pada dalam Operasi Patuh Rencong 2019  paling banyak tidak menggunakan helm.
"Selama tiga hari terakhir ini, kita lebih banyak menjaring pengendara roda dua yang melanggar karena tidak menggunakan helm," ujarnya.
dalam Operasi Patuh Rencong 2019  di wilayah hukum Polres Aceh Timur menyasar pengendara yang melintas di Jalan Medan-Banda Aceh dan saat hunting (razia keliling) di wilayah kota Idi Rayeuk.
"Pelanggaran yang kita dapatkan itu tidak hanya di satu titik lokasi saja, tapi ada beberapa lokasi saat anggota hunting lokasi-lokasi yang banyak pelanggarannya," ungkap AKP Aditia Kusuma.
Selanjutnya ia juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu-lintas, selalu membawa surat-surat saat berkendara, mengenakan alat keselamatan berkendara dan selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas yang terpasang dijalan raya.
"Mari kita wujudkan wilayah AcehTimur Road Safety For Zero Accident untuk keselamatan bersama," Himbau Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar