Jumat, 30 Agustus 2019

Jum’at Bersih, Satpolair Polres Aceh Timur Bersihkan Mako


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasatpolair) Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong memimpin anggotanya melaksanakan korve (bersih-bersih) lingkungan sekitar Mako Satpolair Polres Aceh Timur yang terletak di Gampong Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk, Jum’at (30/08/2019).
Seluruh anggota tanpa terkecuali usai melaksanakan Apel Pagi kemudian dilanjutkan kegiatan korve. Terlihat seluruh anggota sangat antusias membersihkan halaman depan dan samping mako, termasuk menambal jalan yang berlubang juga menjadi sasaran korve.
Sebelum melaksanakan korve di luar mako, Iptu Pidinal Limbong juga menggerakkan anggotanya untuk terlebih dahulu melaksanakan korve ruangan kerjanya masing-masing.
Dikatakan oleh Iptu Pidinal Limbong kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang mana kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya,” ujarnya.
Selain untuk menjaga kebersihan kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota.
“Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup yang sehat.” Jelas Kasatpolair Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar